Yang Bikin Ketawa Pagi Ini : Cerita Horor Tapi Endingnya Lucu

20 01 2012

CERITA HORROR !!! jangan baca kalo anda merasa penakut….!!!

Adi sedang dalam perjalanan ke Jakarta dengan bis malam.

Seorang kakek tua naik & menawarkan buku2 pada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam2 nih. Buku silat, cinta2an, agama, dll”, ujar si kakek.

Adi yg sdg tdk bisa tdr pun tertarik. “Ada buku horor ga kek?”

“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan sisa satu, Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak Arwah pnasaran.

Judulnya “PENUNGGU BIS BERDARAH”. Serem bgt pokoknya.”

“Boleh juga tuh berapa harganya?”

“Rp95.000, nak”

“Wow, mahal banget, kek”.

“Ya namanya juga buku Best Seller. Semua yg baca buku ini kabarnya syok loh wkt baca endingnya”, si kakek promosi ala salesman.

Adi pun mengalah.

Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba2 petir menggelegar.

Angin mulai bertiup kencang.

Si kakek turun dari bis, namun tiba2 berhenti & menolehkan wajahnya pelan2 ke Adi.

“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yg terjadi, harap jangan buka halaman terakhir.

Ingat, apapun yg terjadi.

Kalau tdk nanti kamu akan menyesal & saya tdk mau bertanggung jawab.”

Jantung Adi berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Pada saat tengah malam, Adi selesai membaca seluruh buku tersebut.

Kecuali halaman terakhir.

Dan memang benar saperti yg dikatakan si kakek, buku itu benar2 menegangkan dan menyeramkan.

Bis melaju kencang, hujan turun deras. Kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar.

Adi melihat sekeliling dan ternyata smua penumpang sdh terlelap. Bulu kuduknya merinding.

“Baca halaman terakhirnya ga ya?”, pikir Adi bimbang. Antara penasaran dan rasa takut berbaur jadi satu. Di luar malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan.

Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Adi membaca huruf demi huruf yg tercantum :

PENUNGGU BIS BERDARAH

Terbitan CV. Pustaka Buku

Harga Pas: Rp 12.500

———————————————————————————————————————————–

Pas saya baca urut runtut di kamar hotel jayakarta… dan ketemu endingnya, meledaklah tawa saya. Maklum, nyari penyegar pikiran, beberapa hari kangen sama anak yang lagi lucu2nya (ibunya juga lagi lucu2nya… :-)…)


Actions

Information

22 responses

12 05 2012
portal cerita hantu

Ceritanya lumayan serem kok, walaupun gak terlalu serem2 amat,,,, Malahan endingnya bikin ketawa,,,😀

Saya biasa baca cerita seram dan ceritahantu di website http://www.ceritahantu.info dijamin pasti seram kok,,,😀

21 07 2012
rany248

cape dech!

30 07 2012
Ari sandi

Kada rami…

15 01 2013
putri chiie mrz bhandell

bujur kada tapi lucu biasa ja ..

10 09 2012
christin

Lumayan..

dari pada Lumanyun..!!!
hehehehehehehe_

12 10 2012
parking

terima kasih atas informasi yang telah di berikan

14 10 2012
Yuky Auriga

Ga jelas org ini x_x

15 10 2012
Vicky

Hadwh….endingnya bikin nyesrkkkkkk

14 11 2012
arifekaprasetya

Sy juga ketawa gak sembuh2 habis baca ini… qkqkqk

25 10 2012
cerita humor -jokes.web.id

Kalau punya humor bagus ayo mampir ikutan kontes. silahkan kunjungi website. terima kasih

14 11 2012
arifekaprasetya

oke mas… klo original bikinan sendiri mungkin bisa diikutkan.

7 11 2012
alya

Lucu juga tuh oke dah!

9 11 2012
ranie al-faidzin

hemmmmhhh…

3 12 2012
Niam

Hahahahaha
Kirain terakhirnya serem
Ternyata ketipu,gokil abis

5 01 2013
ikhsan

wkwkwk .. gw kirain apa ..
bagi yang punya fb silahkan kunjungi ya

=> http://www.facebook.com/pages/Cerpen-Misteri/366738456755100?ref=stream&__req=q

15 01 2013
iya keren lumayan...!:')

iya keren lumayan..!:’)

9 02 2013
hendrik

jangkrikkkkkkkkkkkk

12 02 2013
theo

hahaha, ternyata harganya beda :))

GPS Tracker

28 02 2013
adi

hahaha ad2 aja tu ank org tpi mantp lah,bisa bikin ketawa kasian tu yg beli buku,wkwkwkwkw hahahaha

25 03 2013
annisa ELFShawolExotic

harga asli buku itu trnyt cm 12.500 rupiah..
Mau-maunya ditipu dgn harga mahal?
Haha.. tapi lucu juga nih!
SUKSES yah.. ^^

8 12 2013
Yaya atphian

Kakek kakeknya pinter banget tuh ada aja akalnya.

10 04 2016
Samuel Stiven Sirait

Buseeeettt!!!!😮😮😮???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: